Friday, May 4, 2018

BCA akan Tawarkan Obligasi Senilai Rp 1 Triliun

BCA akan Tawarkan Obligasi Senilai Rp 1 Triliun - PT Bank Central Asia Tbk juga akan menerbitkan obligasi subordinasi berkepanjangan I sebesar keseluruhan Rp 1 triliun.

BCA akan Tawarkan Obligasi Senilai Rp 1 Triliun


https://sekedarinfo777.blogspot.com/ - Dalam step awal, BCA juga akan tawarkan obligasi berkepanjangan I step I 2018 sebesar Rp 500 miliar. 

Menurut prospektus perseroan Jumat, Obligasi Step I ini terbagi dalam tiga seri yaitu seri A dengan periode 7 th., seri B dengan periode 10 th. serta seri C dengan periode 12 th.. 

Masa penawaran awal pada 15-30 Mei 2018 serta perkiraan masa penawaran umum 28 Juni-2 Juli 2018 serta perkiraan pencatatan di BEI pada 6 Juli 2018. 

Pefindo memberi posisi idAA untuk obligasi ini serta BCA Sekuritas jadi penjamin pelaksana emisi dimana Bank BRI jadi wali amanat Obligasi. 

Dana hasil penawaran Obligasi subordinasi ini diperuntukkan untuk menguatkan permodalan dengan mempertimbangkan jadi modal pelengkap (tier 2). 

Jan Hendra Sekretaris Perusahaan BCA katakan diinginkan penerbitan obligasi ini juga akan sudah pada Juli 2018. " Diinginkan obligasi dapat launching di pasar primer sebelumnya Juli 2018, " kata Jan pada kontan. co. id, Jumat (4/5). 

BCA katakan penerbitan obligasi ini dikerjakan untuk penuhi ketentuan jadi satu diantara bank systemik.

No comments:

Post a Comment