Friday, May 4, 2018

Sriwijaya Keluarkan Promo Terbaru, Rp 12 Juta Terbang Sepuasnya Setahun

Sriwijaya Keluarkan Promo Terbaru, Rp 12 Juta Terbang Sepuasnya Setahun - Sriwijaya Air Group membuat program, Sriwijaya air travel pass yang memberi service terbangsepuasnya sepanjang satu tahun cuma dengan membayar Rp 12 juta.

Sriwijaya Keluarkan Promo Terbaru, Rp 12 Juta Terbang Sepuasnya Setahun


Dengan program itu sepanjang satu tahun penuh termasuk juga tanggal merah dari tanggal pembayaran, pelanggan dapat lakukan perjalanan tanpa ada batas dengan Sriwijaya Air serta Nam Air. 

sekedarinfo777.blogspot.com - Direktur Komersial Sriwijaya Air, Toto Nursatyo, menerangkan untuk ikuti program itu tinggal mendaftar di situs Sriwijayaair. co. id serta Mobile App Sriwijaya Air ataupun kantor penjualan Sriwijaya. 

Setelah itu yang telah jadi pemain dapat nikmati penerbangan dengan cuma membayar airport tax. 

" Dengan jadi pemain selanjutnya juga akan nikmati terbang gratis cuma membayar airport tax, jadi contoh Jakarta-Denpasar cuma membayar Rp 164 ribu saja, " kata Toto waktu didapati di Lokasi Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (2/5/2018). 

Toto menjelaskan program ini terbatas serta juga akan ditutup jika telah penuhi kuota yang dirahasiakan angkanya. 

" Batasannya kami tidak dapat katakan tapi ini terbatas karna ada ketentuan perusahaan, " papar Toto. 

Manfaat memudahkan akses pendaftaran, Sriwijaya Air Group juga mengadakan pameran SJ Travel Pass yang diselenggarakan di sebagian mall seperti Mall Kelapa Gading, Summarecon Mall Serpong, Summarecon Mall Bekasi serta Jakarta Convention Centre mulai sampai 6 Mei 2018 yang akan datang. 

Lalu pada 7 Mei 13 Mei 2018 juga akan diselenggarakan di Central Park, Kantor Pusat BNI dan Kantor Pusat Bank Mandir jelas Agus. (*)

No comments:

Post a Comment